Senin, 27 Oktober 2014

Berkunjung ke Pantai Sawarna Banten

Wisata Pantai Sawarna Banten - Ada lima taman tepi Pantai Sawarna Banten, dua intra pesisir Taman, delapan komunitas Taman dan lima lapangan atletik; Kota ini juga menawarkan berbagai kegiatan rekreasi untuk semua orang.

Pantai Sawarna Banten dianggap menjadi Banten golf modal. Lapangan golf dari semua jenis dari eksekutif untuk kejuaraan di sini dan pegolf dari pelajar untuk berpengalaman dapat menemukan lapangan golf yang mereka sukai. Lapangan golf Pantai Sawarna Banten dikenal sebagai surga pegolf.

Pantai Sawarna Banten

Pantai Sawarna Banten Cruises tersedia dan Anda dapat menikmati pemandangan lewat sambil menyeruput dink favorit Anda di atas kapal pesiar. Kehidupan laut di habitat alami mereka dapat dilihat pada pelayaran dan melihat beberapa Mansion yang paling indah dari wilayah.

Ada Lapangan Tenis terbaik di Pantai Sawarna dan itu host beberapa turnamen penting seperti Piala Davis ikatan, Pantai Sawarna International Tennis Championships dan Piala Federasi hubungan.

Setelah menikmati hari di pantai, malam hari bisa menghabiskan di Pantai Sawarna. Merupakan pusat budaya, perumahan dan eceran. Ada banyak galeri seni, belanja tempat, Restoran mewah, dan klub malam di daerah.

Setiap Jumat malam pukul 7 untuk 10 pada Atlantic Avenue, ada Galeri berjalan di mana semua studio pusat seni, ruang pamer dan Galeri terbuka untuk umum, untuk menikmati malam musik, seni dan minuman.

1 komentar: